Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Yonzipur 10/Divif 2 Kostrad Gelar Upacara Peringati Hari Olahraga Nasional Ke-36

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Wakil Komandan Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Mayor Czi Uda Anandhuha pimpin langsung upacara peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36 Tahun 2019, yang digelar di Lapangan Bola A.A Gede Murah Yonzipur 10 Kostrad, Pasuruan. Senin (10/9).

Dengan khidmat seluruh prajurit Yonzipur 10 Kostrad mengikuti rangkaian upacara yang digelar sebagai bentuk penghargaan dan rasa bangga kepada para pahlawan olahraga, dan peraih penghargaan olahraga yang sukses dengan perjuangannya dalam peningkatan prestasi dan peningkatan minat prajurit untuk berolahraga kedepannya.

Adapun tema pada upacara Haornas Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”, Tema ini sebagaimana disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Komandan Batalyon, mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending