Connect with us

Yon/KI BS

Yonkes 2/YBH/2 Kostrad Gelar Lomba Menembak Antar Kompi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad Menggelar Lomba Menembak Antar Kompi di Lapangan Tembak Cobra. Karangploso. Rabu (30/06).

Lomba diikuti oleh semua kompi Batalyon Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad dengan materi menembak senapan jarak 100 meter menggunakan 10 butir peluru yang diwakili oleh 5 personel pertim dari masing – masing kompi.

Komandan Batalyon Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA, menyatakan kegiatan lomba menembak antar kompi bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan mengasah keterampilan menembak prajurit Batalyon Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad serta guna menunjang tugas pokok sebagai prajurit Kostrad.

Pada perlombaan ini Komandan Batalyon Kesehatan 2/YBH/2Kostrad menyampaikan kepada seluruh prajurit petarung Batalyon Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan kekompakan dalam bertanding serta tetap memperhatikan prosedur tetap protokol kesehatan.

Hasil perlombaan menembak antar Kompi Batalyon Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad, yaitu keluar sebagai juara 1 diraih oleh Kompi Kesehatan Lapangan 1 dengan total nilai 469, kemudian disusul oleh Kompi Rumah Sakit Lapangan di posisi ke 2 dengan raihan total nilai 467, serta Juara 3 diraih oleh Kompi Markas dengan total nilai 446.

“Dengan adanya lomba menembak ini saya berharap akan memudahkan satuan dalam mencari bibit-bibit penembak terbaik Yonkes 2/YBH/2 Kostrad, karena Prajurit Yonkes 2/YBH/2 Kostrad tidak hanya mahir dalam bidang militer cabang saja (kesehatan), tetapi Prajurit Yonkes 2/YBH/2 Kostrad juga harus mahir dalam bidang militer umum serta harus semakin professional guna menghadapi tantangan tugas ke depan,” pungkas Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA

Kegiatan Lomba menembak  berjalan lancar dan aman dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Perlombaan ditutup dengan pembagian hadiah oleh Komandan Batalyon Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad dan do’a penutup di lapangan tembak Cobra.

 

Lanjut Baca
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

YOUTUBE

Facebook

Trending