Connect with us

Yon/KI BS

Yonkes 2 Kostrad Bantu RSUD Dr. Saiful Anwar Malang Dirikan Tenda Isolasi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Menyikapi status tanggap darurat Virus Corona (Covid-19) Satuan Yonkes 2 Kostrad  mendirikan dan menyiagakan Tenda Peleton di RSUD Dr. Saiful Anwar Malang Jawa Timur guna menampung pasien yang memerlukan fasilitas isolasi untuk antisipasi penyebaran Covid-19. Malang. Sabtu (21/3).

Menurut Danyonkes 2 Kostrad Mayor Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp. OT (K) Spine Pendirian Tenda isolasi di RSUD Dr. Saiful Anwar Malang merupakan kerjasama antara pimpinan RSUD Dr. Saiful Anwar Malang dengan Panglima Divif 2 Kostrad sebagai bentuk kesiagaan TNI dalam hal ini Kostrad guna memperkuat penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Malang Jawa Timur.

“Tenda ini didirikan sebagai tempat isolasi jika terdapat pasien Virus Corona (Covid-19) operasionalnya mulai tanggal 21 Maret 2020 sampai ada pencabutan dari Komando Atas”. tambah Danyonkes 2.

“Untuk masyarakat Kota Malang pada umumnya saya harap tetap tenang dan jangan panik, bila terjadi gejala yang mengarah ke Virus Corona (Covid-19) segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat, jaga kesehatan, rajin mencuci tangan, ikuti himbauan dari pemerintah untuk berdiam diri di rumah (social distance) guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), bila terpaksa keluar rumah dikarenakan kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan gunakan selalu masker”. pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending