Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yonkes 2/Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Kasdivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon Kesehatan 2 Kostrad terima kunjungan kerja Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi G., S.Sos, MM., M.Tr (Han) didampingi Waaspers Kasdivif 2 Kostrad Letnan Kolonel  Inf Arif Arianto bersama Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Tjatur Gunadi beserta rombongan di Mayonkes 2 Kostrad Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Jum’at  (3/7).

Setibanya Kasdivif 2 Kostrad beserta rombongan di Mayonkes 2 Kostrad disambut oleh Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp. OT (K) Spine serta menerima laporan dari Danyonkes 2 Kostrad dan menerima hormat jajar dari dinas jaga kesatrian Yonkes 2 Kostrad.

Kasdivif 2 Kostrad bersama Ibu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad menerima pengalungan bunga yang bermaknakan sebagai penghormatan khusus terhadap beliau dan disambut dengan menyanyikan yel-yel  Mars Kostrad oleh seluruh prajurit Batalyon Kesehatan 2 Kostrad pada pelaksanaan lorong prajurit dan dilanjutkan dengan foto bersama di depan Mayonkes 2 Kostrad serta penanaman bibit pohon pinus secara simbolis di area taman depan Mayonkes 2 Kostrad.

Usai melaksanakan penanaman bibit pohon, Kasdivif 2 Kostrad menerima paparan dari Danyonkes 2 Kostrad di ruang rapat Mayonkes 2 Kostrad dan di waktu yang bersamaan ibu wakil ketua Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengunjungi kantor persit KCK Cabang XXVIII Yonkes 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Setelah menerima paparan, Kasdivif  2 Kostrad beserta rombongan meninjau pangkalan yang ada di Satuan Yonkes 2 Kostrad diantaranya peninjauan Kendaraan Operasional Satuan, Peninjauan Tenda Rumah sakit Lapangan dan Peninjauan ke Rumah Pintar Cakra Cendekia 2. Dalam kegiatan kunjungan yang berlangsung tetap menerapkan standart protokol kesehatan Covid-19.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending