Connect with us

Yonif 515/Raider

Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Melaksanakan Vaksin Booster Pfizer Ke III Kepada Seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pelaksanaan vaksinasi booster ini dilaksanakan di Aula Moelyono Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad dan diikuti seluruh prajurit dan persit secara bergantian sesuai jadwal yang ditentukan.Tanggul, Senin (21/02).

Dokter Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Lettu Ckm Dr. George Tirtadihatmo. kembali berpesan kepada prajurit yang telah mendapat vaksinasi ketiga (booster) jenis Pfizer untuk tidak melalaikan Prokes 3M dimanapun dan kapanpun.

“Meski telah mendapat vaksinasi ketiga (Booster) jenis Pfizer, tetap saja harus menerapkan prokes secara ketat. Karena kuncinya prokes itu, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak sehingga resiko tertular Covid-19 dapat diminimalisasi,” ukap Lettu Ckm Dr. George Tirtadihatmo.

”Namun perlu diketahui Juga bahwa pemberian vaksin dosis tiga ini akan diberikan kepada siapa pun, terkait hal ini adalah personel TNI yang sudah menerima vaksin dosis pertama dan kedua dan juga dengan jeda waktu antara dosis kedua dengan ketiga yaitu minimal 6 bulan,” tambahnya.

Jadi bagi yang sudah menerima vaksin dosis 1 dan 2 dengan ketentuan yang sudah disampaikan maka bisa segera mendapatkan vaksin dosis ke tiga. Kita berharap dengan adanya vaksinasi booster ini dapat menambah daya imun atau daya tahan para prajurit dan persit Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad.

Lanjut Baca
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

YOUTUBE

Facebook

Trending