Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Yonif Raider 515 Kostrad Laksanakan Tes Kesegaran Jasmani dan UKP

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertempat dilapangan Yonif Raider 515 Kostrad telah dilaksanakan tes kesegaran jasmani periodik dan samapta Usul Kenaikan Pangkat (UKP) periode 1 Oktober 2019. Jum’at (4/1).

Kesegaran Jasmani merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk mengukur dan melatih kemampuan prajurit setelah melaksanakan pembinaan secara rutin selama ini sehingga dapat menunjang melaksanakan tugas pokok satuan.

Kegiatan ini langsung dipantau oleh Wadanyon Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, selanjutnya para peserta melaksanakan kegiatan meliputi tes kesegaran A lari 3200 meter dan kesegaran B yaitu Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shutte Run serta ditambah dengan ketangkasan renang.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono meyampaikan kepada peserta garjas agar kegiatan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, ikuti ketentuan yang berlaku, perhatikan faktor keamanan guna mencegah terjadinya kecelakaan akibat pelaksanaan tes kesegaran jasmani, dan prajurit harus selalu giat melaksanakan tugas dengan ikhlas  dan melatih kemampuan untuk membanggakan dan menjaga nama baik satuan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yang telah menjalankan tugas yang diembankan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab. Semoga keringat yang dikeluarkan oleh prajurit dapat membuahkan hasil yang maksimal.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending