Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 515 Kostrad Ikut Serta Karya Bakti Hari Sampah Nasional

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional prajurit Yonif Raider 515 Kostrad turut serta melaksanakan kegiatan karya bakti yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Jember di TPA Pakusari Jember. Sabtu (23/02).

Dalam kegiatan Karya Bakti Ini malibatkan kurang lebih 600 orang yang terdiri dari Prajurit Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad, Yonif Raider 515 Kostrad, Yonif Raider 509 Kostrad, Denam Brigif Raider 9, Dinas Kebersihan Kab. Jember. Perwakilan Siswa siswi SMA 1 Pakusari, Kodim 0824/Jember, Polres Jember dan Masyarakat Setempat.

Perwira Seksi Intelejen Yonif Raider 515 Kostrad Lettu inf Agung Muhaimin menyampaikan, “kegiatan ini bertemakan ”Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai “. Oleh karena itu pemerintah hari ini dikhususkan sebagai hari peduli sampah yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan dari sampah kita kelola dengan baik”, terangnya

“Sampah yang ada disekitar kita harus dikelola dengan baik dengan langkah pemisahan limbah sampah organik dan non organik serta upaya mendaur ulang juga menjadi solusi agar limbah non organik masih bisa memiliki nilai guna. Kegiatan karya bakti hari sampah nasional ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia”, terang Lettu Inf Agung Muhaimin.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending