Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 514 Kostrad Terima Kunjungan Wasrik Itkostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Wasrik Itkostrad dipimpin Letnan Kolonel Inf Jos Suhartono beserta 4 orang anggota datang ke Mayonif Raider 514 Kostrad untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan kinerja Yonif Raider 514 Kostrad. Jum’at (15/3).

Saat tiba Mayonif Raider 514 Kostrad Tim Wasrik diterima langsung oleh Wakil Komandan Yonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. beserta perwira staf di ruang Transit Mayonif Raider 514 Kostrad.

Dalam kegiatan ini Tim Wasrik langsung melakukan pemeriksaan dan pengawasan di ruang olah yudha Yonif Raider 514 kostrad terhadap produk-produk dan pertanggung jawaban yang telah disiapkan Staf Yonif Raider 514 Kostrad.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa temuan kecil yang nantinya akan membangun dan menjadi bahan evaluasi serta acuan untuk di perbaiki selain itu juga agar kinerja satuan lebih professional dibidangnya masing-masing meliputi staf Intelijen, staf operasi, staf personil dan staf logistik.

Pengawasan dan Pemeriksaan ini bertujuan untuk memberikan masukan tentang tata cara pengarsipan dan administrasi yang benar, sehingga ke depan diharapkan tidak terjadi adanya kesalahan di dalam pembuatan administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Wakil Komandan Batalyon Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. mengatakan bahwa setiap temuan ini akan menjadi perbaikan bagi satuan dan dalam setiap program yang di berikan supaya berjalan dengan lebih baik lagi agar bisa mencapai sasaran sesuai dengan target yang sudah ditentukan.

“Selaku tertua dalam Tim Wasrik, saya ucapkan terimakasih dan cukup puas dengan kinerja Yonif Raider 514 Kostrad walaupun ada beberapa temuan yang kurang memenuhi sasaran. Walaupun demikian temuan tersebut masih bisa di perbaiki supaya kedepannya Yonif Raider 514 Kostrad bisa lebih profesional lagi dalam masing-masing bidang kinerja stafnya”, ujar Letnan Kolonel Inf Jos Suhartono.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending