Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 514 Kostrad Terima Kunjungan Siswa-Siswi SD Al-Irsyad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Anak adalah harapan setiap orang tua dimanapun itu, jadi untuk menjaga agar anak tidak berada dijalan yang salah maka orang tua harus sejak dini mengajar dan memberikan pengetahuan yang positif kepada mereka.

Hal inilah yang dilakukan oleh para guru dari SD Al-Irsyad Kab. Bondowoso, meminta bantuan kepada Yonif Raider 514 Kostrad untuk memberikan permainan, melatihkan PBB serta kegiatan Outbond di Mayonif Raider 514 Kostrad. Senin (25/3).

“Belajar dan bermain merupakan hal yang seharusnya mereka terima karena dengan demikian anak-anak akan lebih tahu dan mengerti sejak dini tentang alam disekitarnya”, tutur Wadanyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Dwi Purwanto.

“Kegiatan yang diberikan antara lain, PBB dan permainan kekompakan seperti jaring pendarat, jembatan gantung dan permainan ketangkasan menangkap bola”, imbuhnya.

Diakhir kegiatan Kepala Sekolah SD Al-Irsyad menyampaikan banyak terima kasih kepada prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah meluangkan waktu dan tempat untuk siswa-siswinya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending