Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Yonif Raider 514 Kostrad, Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Anggota Yonif Raider 514 Kostrad yang dipimpin oleh Dokter Batalyon Letnan Satu Ckm. Dr. Agil Hutomo melaksanakan kegiatan pembersihan sampah yang berada disekitaran Pasar Maesan Bondowoso Kab. Bondowoso. Rabu (27/02).

Kegiatan pembersihan sampah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang diperingati setiap tanggal 21 Februari setiap tahunnya.

Peringatan ini melibatkan berbagai instansi yang berada di wilayah Kabupaten Bondowoso diantaranya Dinas Perindustrian dan perdanganngan, Dinas BLH, Brimob Bondowoso, Polsek Maesan, Satpol PP dan tidak luput dari keterlibatan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan sekaligus ajakan dari Yonif Raider 514 Kostrad serta instansi pemerintahan kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap lingkungan karena dengan lingkungan yang bersih hidup lebih nyaman dan tentram serta terhindar dari berbagai penyakit.

Selain itu kegiatan ini sebagai bentuk untuk memupuk kekompakan antara anggota TNI-Polri serta instansi pemerintahan dengan masyarakat untuk memajukan dan memantapkan menuju Indonesia yang bersih dari Sampah.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending