Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Melaksanakan Tradisi Penyambutan Warga Baru

Diterbitkan

pada

Pendiv2  – Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan Tradisi penyambutan warga baru jumlah 45 orang. Kegiatan ini merupakan kewajiban bagi prajurit yang baru bergabung, tujuannya agar  memiliki rasa cinta dan bangga kepada satuan. Bondowoso, Rabu (28/10).

Kegiatan tradisi diawali dengan melaksanakan Hanmars sejauh 20 KM mengelilingi kota Bondowoso kemudian finish di gerbang kesatrian Yonif Raider 514 Kostrad dilanjutkan dengan upacara penyambutan dan penyiraman bunga di lapangan Endriarto Sutarto Yonif Raider 514 Kostrad.

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., memberikan keterangan bahwa  tradisi tersebut diharapkan menjadi pengalaman  berharga bagi anggota baru sehingga dapat menumbuhkan rasa  kecintaan dan kebanggaan  terhadap satuan baru, dengan harapan agar prajurit memiliki disiplin dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas ke depan.

“saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Yonif Raider 514 Kostrad,  tumbuhkan jiwa korsa dan hindari pelanggaran sekecil apapun, jangan karena kalian satuan ini dipermalukan, jadilah prajurit-prajurit petarung yang handal dan tangkas dalam mengemban tugas ke depan ” Pungkas Danyonif Raider  514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending