Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Kirim Bantuan Personel Pam Pilkades Kab. Jember

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Raider 514 Kostrad memberangkatkan 20 Orang prajurit untuk membantu kegiatan pengamanan pemilihan Pilkades di Kab. Jember, ini adalah pengamanan yang ke dua kalinya, untuk yang pertama pada tanggal 4 sampai 6 September sudah selesai berjalan dengan aman dan lancar, kali ini Personel pengamanan dari Yonif Raider 514 Kostrad di Pimpin oleh Sersan Mayor Lalu Suaibatul Hamzah, kegiatan pengamanan ini akan berlangsung selama 2 hari di Kab. Jember. Rabu (11/9).

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. sangat mengapresiasi kegiatan pengamanan gabungan TNI-Polri dalam kegiatan Pilkades serentak ini, menurut beliau kegiatan pengamanan gabungan ini sangat bagus dan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman serta damai untuk mengawal jalannya pesta Demokrasi pemilihan pilkades secara serentak di Kab. Jember.

“Kegiatan pengamanan gabungan TNI-Polri di kegiatan Pilkades serentak di Kab. Jember ini sangat bagus ya, kami sangat mengapresiasi dan Yonif Raider 514 Kostrad sangat mendukung, kita bersama-sama ciptakan rasa aman, nyaman dan damai supaya Masyarakat bebas menentukan pilihannya demi terwujudnya Desa yang maju dan Kab. Jember yang sejahtera, kita berharap dengan hadirnya TNI khususnya dari Yonif Raider 514 Kostrad bisa membuat pesta Demokrasi Pilkades di Kab. Jember ini berjalan dengan aman dan nyaman,” ujar mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

“Untuk Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang melaksanakan kegiatan pengamanan Pilkades di Kab. Jember tolong jaga kehormatan TNI, jaga Netralitas TNI, berikan rasa aman dan nyaman untuk Masyarakat kita, amalkan Sapta Marga dan 8 Wajib TNI di lingkungan tempat kegiatan pengamanan,” pungkasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending