Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Ikut Rapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan Upacara HUT Proklamasi Ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka mempersiapkan HUT Proklamasi ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kab. Bondowoso menggelar rapat koordinasi, dimana dalam rapat ini dihadiri oleh berbagai instansi diantaranya perwakilan dari Yonif Raider 514 Kostrad, Kodim 0822/Bondowoso, Polres Bondowoso, Pemda Bondowoso, Dinas sosial, Dinas PUPR, dan instansi lainnya. Bondowoso, (25/7).

Dalam rapat ini membahas secara rinci persiapan untuk menyambut HUT Proklamasi Ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019, seperti membahas masalah persiapan dan pelaksanaan upacara agar dalam pelaksanaannya nanti tidak ada kendala.

Perwakilan dari Yonif Raider 514 Kostrad, Lettu Inf Jumarto sangat mengapresiasi undangan rapat dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ini, menurutnya kegiatan rapat ini dapat dijadikan tali silaturahmi antar instansi untuk memupuk rasa kebersamaan, disamping itu ada tujuan utama dari rapat yaitu mempersatukan visi dan misi untuk menyambut HUT Proklamasi ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019.

“Saya berharap rapat seperti ini bukan hanya untuk tahun ini saja tetapi tetap berkesinambungan tahun-tahun yang akan datang, sehingga kita bisa bersama-sama mempersiapkan untuk menyambut hari Proklamasi Republik Indonesia setiap tahunnya, dengan tujuan kebersamaan antar instansi bisa terjalin sehingga bisa berkomunikasi yang baik, selain itu kita selalu solid dalam mengawal dan mengisi serta menjaga bangsa yang sangat kita cintai ini,” ungkap Lettu Inf Jumarto.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending