Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 509 Kostrad Raih Juara Festival Sholawat TNI-Polri Sejawa Timur

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka Festival Sholawat khususnya TNI-Polri se-wilayah Kodam V/Brawijaya yang diadakan Yayasan Darul Hikmah An Nawawi Kebonsari, Sukun, Kota Malang, Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad berhasil meraih juara harapan 2 pada Festifal Sholawat tersebut. Jum’at (22/3).

Ajang tersebut diikuti Sebanyak 18 grup hadroh yang berasal dari jajaran TNI-POLRI se-Jawa Timur memberikan penampilan terbaiknya dalam perhelatan festival hadroh.

Dari jajaran TNI AD diantaranya Yonif Para Raider 501 Kostrad, Yonif Para Raider 502 Kostrad, Yonif Para Raider 503 Kostrad, Yon Armed 1 Kostrad, Yon Armed 12 Kostrad, Yon Armed 8 Kodam V/Brawijaya, Yonif Raider 514 Kostrad, Yon Zipur 10 Kostrad, Yonkav 8 Kostrad, Yon Bekang 2 Kostrad, sedangkan dari TNI AL Koarmatim Surabaya, dan TNI AU Lanud Abdurrachman Saleh Malang, serta Polri  terdiri dari Polresta Malang Kota, Polresta  Batu dan Polres Kab. Pasuruan.

Dalam sambutanya Ketua Yayasan Darul Hikmah An Nawawi KH.M.Yusuf, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya kepada TNI dan Polri yang ada di Wilayah Kodm V/Brawijaya atas partisipasinya mengikuti perlombaan tersebut.

“Saya berharap sinergitas antara Ulama dan TNI-Polri semakin solid. Selain itu kegiatan festival ini juga bertujuan untuk memperkokoh persatuan dan kedaulatan NKRI, sehingga TNI dan Polri semakin dicintai masyarakat”, tuturnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending