Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Yonif Raider 509 Kostrad Memperingati Hari Anak Jalanan Internasional

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati Hari Anak Jalanan Internasional (International Day for Street Children), Yonif Raider 509 Kostrad mengadakan kegiatan makan bersama bersama anak-anak jalanan dan mambagikan makanan kepada pengamen yang berlokasi di Terminal dan sekitaran Traffic Light yang ada di Kab. Jember. Kamis (31/01).

Setelah Danyonif Raider 509 Kostrad Letnan Kolonel Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol. mengetahui bahwa tanggal 31 Januari itu adalah hari Hari Anak Jalanan Internasional, Danyonif Raider 509 Kostrad memerintahkan Lettu Inf Ryan Krisna (Pasi-1/Intel Yonif Raider 509 Kostrad) untuk mengadakan kegiatan teritorial berupa “Membagikan Makanan Kepada Anak Jalanan yang ada di Terminal dan sekitaran Traffic Light” yang ada di Kab. Jember.

Selain membagikan makanan, Lettu Inf Ryan Krisna juga mengadakan kegiatan makan bersama anak jalanan yang berada di wilayah jember. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Teritorial yang diadakan Yonif Raider 509 Kostrad yang akan selalu di galakkan dan terus di lestarikan, sehingga TNI dapat mudah terima dan menjadi bagian utuh dalam masyarakat.

Danyonif berpesan kepada anak-anak jalanan melalui Ryan, “Generasi penerus bangsa haruslah kuat dan tidak pernah menyerah dalam kondisi apapun, lakukan perbuatan terpuji yang kalian bisa dan mampu, sehingga kalian bisa berguna untuk orang lain, bangsa, dan Negara”, terangnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending