Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Yonif Raider 509 Kostrad, Gelar Rapat Akhir Tahun Primkop Darma Putra Balawara

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Raider 509 Kostrad menggelar Rapat Akhir Tahunan (RAT) Primkop Dharma Putra Balawara dalam rangka tutup buku Tahun 2018 di Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Raider 509 Kostrad, Jember, Selasa (12/2).

RAT dengan tema “Dengan Semangat Kebersamaan Profesionalisme Dan Kerja Keras, Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok Dan Fungsi Koperasi Kartika” dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 509 Kostrad selaku Pembina Primkop Darma Putra Balawara Yonif Raider 509 Kostrad yang diwakili oleh Wadan Yonif Raider 509 Kostrad, Mayor Inf Sujarwo,  SH.

Dalam sambutannya Mayor Inf Sujarwo menyampaikan bahwa di Rapat Akhir Tahunan ini dapat dijadikan untuk menggali hal-hal yang baru dalam menentukan langkah-langkah pembinaan dimasa yang akan datang. “Pengurus Primkop Darma Putra Yonif Raider 509 Kostrad harus bekerja lebih baik lagi serta berdedikasi tinggi sehingga dapat bermanfaat dan dirasakan oleh seluruh anggota dengan tersedianya kebutuhan anggota dengan harga yang terjangkau”, terangnya.

“Mari kita bersama memajukan koperasi kita, jika bukan kita terus siapa lagi. Untuk pengurus lakukan evaluasi agar anggota terfasilitasi. Jadikan kegiatan ini sebagai moment bermanfaat dan semoga koperasi Darma Putra Balawara Yonif Raider 509 Kostrad tetap jaya”, kata Mayor Inf Sujarwo.

Selaku Urnikopuskop Darma Putra Kapten inf Evi mengucapkan selamat melaksanakan rapat akhir tahun Primkop Darma Putra Balawara Yonif Raider 509 Kostrad yang ke-39.

“Untuk pengurus koperasi carilah ide yang menarik dan laksanakan progam dengan baik agar anggota beserta keluarga terfasilitasi. Bagi anggota peduli kepada koperasi ini sehingga koperasi Darma Putra Balawara akan jalan dengan baik”, imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dekopinda Kab. Jember Ibu Emi, Kadiskop dan UKM Kab. Jember Ibu Farida, Urnikopuskop Darma Putra Kapten Inf Evi, Seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Persit Yonif Raider 509 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending