Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Yonif Raider 509 Kostard Rayakan Natal Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Segenap umat Nasrani di lingkungan Brigif Raider 9 Kostrad dan Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan Perayaan Natal Bersama, di Gedung Serba Guna Yonif Raider 509 Kostrad. Kegiatan diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh Lettu Inf Eky Putra, ia mengatakan bahwa sebagai umat beragama kita harus mempunyai toleransi antar umat beragama, dan tetap menjaga kekompakan antar umat beragama.

Setelah kegiatan Ibadah Natal dilanjutkan dengan pembakaran lilin yang laksanakan oleh Ketua Panitia Penyelenggara, Kasi Pers Brigif Raider 9 Kostrad, Wadanyonif Raider 509 Kostrad, Dansecaba Rindam V/Brawijaya, Bupati Jember, Wakapolres Jember, perwakilan Hamba Tuhan,  Bimar Kristen,  dan Ketua MAG .

Dalam sambutannya Kasi Pers Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Ugroseno mengatakan bahwa Perayaan Natal diharapkan dapat membawa suasana damai bagi yang menjalankannya.

“Dengan adanya kegiatan ini di harapkan bisa memberikan semangat baru untuk membangun hari esok bagi kita semua, diharapkan akan membawa makna bagi diri sendiri keluarga dan antar umat beragama, dapat membina kerukan dan kedamaian antar umat beragama untuk memperkuat ikatan tali persaudaraan”, imbuhnya.

Di akhir saambutannya Kapten Inf Ugroseno mengucapkan selamat merayakan hari natal 25 desember 2018 kepada seluruh peserta acara, Perayaan Natal dimeriahkan dengan persembahan lagu-lagu pujian dari perwakilan tiap-tiap Batalyon Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending