Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Tim Aswas Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Staf Intel Yonif Raider 509 Kostrad menerima kunjungan kerja Tim Aswas/Dalwas bidang Intel Pam tahun anggaran 2021 di Mayonif 509 Kostrad, Jember. Rabu (11/2).

Tim Asistensi Pengawasan dan Pengendalian Pengawasan (Aswas/Dalwas) Divisi Infanteri 2 Kostrad yang dipimpin Mayor Inf Rangkuti beserta 5 orang anggota lainnya, yang diterima oleh Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S. E. didampingi oleh Pasiintel Yonif Raider 509 Kostrad beserta Stafnya.

Mayor Inf Rangkuti menyampaikan, kegiatan yang dilakukan, sebagai bentuk monitoring dan pengawasan laporan staf Intel agar terciptanya tertib administrasi.

“Ini bentuk pengawasan agar dalam membuat laporan administrasi bisa tertib,” tuturnya.

Sementara itu, Danyonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf Syafrinaldi, S. E. menyampaikan, “Asistensi Pengawasan dan Pengendalian Pengawasan (Aswas/Dalwas) sangatlah penting untuk memantau dan memonitor administrasi laporan Staf Intel di satuan Yonif Raider 509 Kostrad bisa berjalan dan tertata dengan baik,” ujarnya.

“Kegiatan ini sangat bermaanfaat karena dapat berbagi atau sharing antar Satuan atas dan Satuan bawah,” ungkap Danyonif.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending