Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Resmikan Lapangan Tembak Dan Mayonif Raider 509/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Setelah melaksanakan pembangunan selama 9 bulan Yonif Raider 509 Kostrad yang bekerjasama dengan PT. Acha akhirnya bisa juga memanfaatkan Fasilitas yang telah di renovasi.

Acara Syukuran Peresmian Lapangan Tembak dan Mayonif Raider 509 Kostrad dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharomah, S. H. Psc., dilaksanakan di Gedung Mayonif Raider 509 Kostrad dengan di hadiri oleh seluruh Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad.

Dalam sambutannya Letkol Inf Wira Muharromah, S. H. Psc., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dan PT. Acha karena kegigihan dan semangatnya yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam proses pembangunan fasilitas Lap tembak Zuber yonif 509 kostrad dan Mayonif 509 kostrad baik berupa pikiran, tenaga dan materi.

Harapan kedepan semoga dengan fasilitas yg baru akan tercipta semangat baru bagi para prajurit untuk berlatih dan mengasah kemampuan juga ketrampilan menembak guna mendukung tugas tugas yang akan datang. Kantor merupakan media untuk mengabdi makanya kantor harus bagus, imbuhnya.

Ia mengatakan pihaknya menginginkan adanya standarisasi kantor, baik dari segi bangunan maupun layanan. Ia pun mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh PT. Acha yang telah menerapkan standarisasi yang sama.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending