Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Wasrik Itdivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. dan Perwira staf menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Divisi 2 Kostrad di Markas Yonif Raider 509 Kostrad, Jalan Tidar no 1, Ds Karangrejo, Kec. Sumbersari, Kab. Jember. Selasa (23/2).

Dalam kunjungannya, Tim Wasrik melakukan Post Audit guna pengawasan dan pemeriksaan terhadap administrasi data materil dan inventaris satuan maupun produk staf TA. 2020 yang dimiliki Yonif Raider 509 Kostrad.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi,S.E. menjelaskan kegiatan ini untuk pengecekan dan pengawasan pertanggung jawaban anggaran TA. 2020 yang dilaksanakan di Yonif Raider 509 Kostrad, Wasrik bertujuan untuk mengecek kesiapan satuan dalam administrasi staf sehingga dengan adanya kunjungan diharapkan semua personel yang terlibat akan mampu dan memahami tentang tugas dan tanggung jawab dalam jabatannya dan diharapkan akan meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas ke depan.

Pengecekan wasrik diantaranya, produk administrasi, bidang pengamanan, produk bidang Latihan, bidang personel dan materil, pemeriksaan Gudang materil serta barang inventaris satuan serta pemeriksaan koperasi.

Dengan diadakan kegiatan kunjungan Wasrik ini diharapkan Satuan dapat memperbaiki kekurangan berkaitan dengan pertanggung jawaban kegiatan berbasis anggaran, serta meningkatkan profesionalitas prajurt dalam mendukung tugas TNI.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending