Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Laksanakan Giat Jumat Berkah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Menjalin silatuhrahmi yang baik dengan masyarakat, Yonif Raider 509 Kostrad laksanakan baksos jumat berkah di Panti Asuhan Attafakur Putri, Jl. S.Parman Gang 10 No. 71 Kel. Sumbersari Kab. Jember. Jumat (15/01).

Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di tengah masa pandemi, Yonif Raider 509 Kostrad, turut ambil bagian dalam misi kemanusiaan yang teraplikasi dalam program Jumat Berkah.

Kegiatan Jumat berkah minggu ini mendapat sambutan hangat dan kegembiraan dari pengurus Panti Asuhan Attafakur Putri dan anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan tersebut.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. mengatakan, Maksud dan tujuan kami adalah ingin saling berbagi di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini di mana kegiatan Jumat berkah ini kita laksanakan setiap hari jum’at di tempat yang berbeda.

Kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan wujud rasa syukur dan kebersamaan serta berbagi kepada sesama, dengan harapan dapat meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Ujarnya.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Attafakur Putri, Ahmad Gojali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danyonif Raider 509 Kostrad beserta prajuritnya dan pengurus Masjid Al-Hikmah Yonif Raider 509 Kostrad atas perhatian dan bantuannya kepada anak yatim asuhannya, semoga amal baik dari prajurit Yonif Raider 509 Kostrad beserta pengurus Masjid Al-Hikmah Yonif Raider 509 Kostrad mendapat balasan dari Allah SWT dan diberikan kesuksesan dalam melaksanakan tugas Negara.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending