Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Hujan lebat yang turun pada Rabu Pukul 15.00 Wib disertai angin kencang mengakibatkan robohnya pohon, tepatnya pada jalan raya bertempat di Jln. Bengawan Solo 1, Tegal Boto Kec. Sumbersari Kab. Jember. Rabu (17/2).

Begitu menerima laporan kejadian tersebut, Danyonif Raider 509 Kostrad Letnan Kolonel Inf Syafrinaldi S.E. langsung berkoordinasi dengan instansi terkait serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember, untuk melakukan penanganan secepatnya, agar tidak menghambat jalur lalu lintas.

Pada pukul 15.15 Wib Personil Yonif Raider 509 Kostrad dan BPBD Jember serta masyarakat sekitar, langsung melakukan penanganan dengan cepat.

Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Danyonif Raider 509 Kostrad dan aparat terkait atas kerjasamanya yang kompak, sehingga jalur lalu lintas Kota Jember tidak sempat terhambat, dan kepada masyarakat saya turut menghimbau agar selalu waspada, apabila hujan disertai angin kencang hendaknya menghentikan kendaraaanya terlebih dahulu, serta waspada selalu adanya bencana disekitar kita, karena cuaca saat ini memang sedang pada kondisi ekstrim.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending