Connect with us

Brigif Para Raider 18

Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Menghadapi masa pandemi dan penyebaran virus Covid-19 yang semakin meningkat di daerah Kabupaten Mojokerto, Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad membagikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dipimpin langsung oleh Danyonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad  Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P. bertempat di daerah Kecamatan Trawas, Mojolerto. Kamis (15/07).

Dalam kegiatan pemberian bantuan sosial di Kecamatan Trawas tersebut, Danyonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad   didampingi oleh Bapak Camat, Danramil serta Kapolsek Kecamatan Trawas yang terjun langsung ke lapangan untuk membagikan bantuan kepada masyarakat.

Adapun bantuan sosial yang dibagikan tersebut berupa 1.000 karung beras dan 1.000 kotak masker yang selanjutnya akan diberikan ke masyarakat kurang mampu yang tersebar di  lima desa meliputi Desa Duyung, Desa Belik, Desa Kedungdudi, Desa Seloliman dan Desa Penanggungan.

Danyonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad   Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P. mengatakan, bahwa  penyerahan bantuan sosial ini dalam rangka memperingati HUT ke-55 Brigade 18/Trisula/2 Kostrad, sekaligus merupakan bagian dari tugas TNI untuk menjaga, melindungi dan mengatasi kesulitan masyarakat.

“Saat ini negara sedang mengalami bencana nasional berupa wabah virus Covid-19. Untuk itu kita hadir untuk meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan masker medis kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Selanjutnya, Letkol Inf Roliyanto S.I.P., M.I.P. juga mengimbau masyarakat agar menggunakan masker apabila keluar dan beraktivitas di luar rumah serta menjaga jarak dengan orang lain, rajin mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari penularan Covid-19 demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Sementara Kepala desa Duyung, Kecamatan Trawas Zuriyanto Bambang Siswantoro mengaku berterima kasih karena desanya terpilih menjadi sasaran pembagian Bansos dari Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending