Connect with us

Yonif Para Raider 503

Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto S.I.P., M.M., M.Tr (Han) didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 Kostrad Eni Dwi Wahyu Winarto melaksanakan kunjungan kerja di Markas Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Senin pagi (21/2).

Turut hadir mendampingi kunjungan Pangdivif 2 Kostrad yaitu, Asren Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Wilson Napitupulu S.I.P. beserta istri, Aslog Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Edison S. Sinambutar S.Sos beserta istri, Aspers Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos beserta istri, Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa beserta istri dan Kasmin Pangdivif 2 Kostrad Kapten Inf Agustian.

Setibanya di Mayonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad, Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto S.I.P., M.M., M.Tr (Han) beserta rombongan menerima laporan dari Danyonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad Letkol Inf Roliyanto S.I.P., M.I.P. dan dilanjutkan dengan pengalungan kain dan hand bouquet serta melaksanakan penanaman pohon di depan Mayonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad. Selanjutnya beliau meninjau pangkalan dan melaksanakan penebaran perdana bibit lele di kolam ikan Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad. Kegiatan diakhiri dengan menyaksikan demonstrasi PSHT, beladiri Kempo dan foto bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto S.I.P., M.M., M.Tr (Han) mengatakan pangkalan satuan ini sudah baik, banyak bangunan yang baru. Semua dalam kondisi terawat dan upaya satuan sudah terlihat dengan prajurit yang selalu mendukung Komandan satuan untuk menjadi lebih baik.

“Satuan operasional yang disiapkan sudah siap bergerak. Dilengkapi fasilitas perumahan lengkap bagi prajurit. Ini merupakan upaya yang dilakukan oleh satuan. Selalu rawat dan dimanfaatkan dengan baik karena ini merupakan istana kita. Jadikan rumahmu sebagai penghilang rasa lelah karena semuanya akan kembali ke keluarga.” ungkapnya.

Pangdivif 2 Kostrad juga meminta restu dalam mengabdi di Divisi 2 Kostrad, semoga menjadi lebih baik. Beliau juga berpesan, sebagai prajurit kita harus niat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui tentara yang merupakan pekerjaan yang kita cintai ini. Setelah makan siang, Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto S.I.P., M.M., M.Tr (Han) beserta rombongan kembali menuju Bandara Juanda Surabaya. Kegiatan selesai dan berjalan dengan aman dan lancar

YOUTUBE

Facebook

Trending