Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Yonif Para Raider 503/Divif 2 Kostrad Ikuti Funbike HUT Korem 082 dan Lodeh Cycling Club

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka HUT Ke-71 Korem 082 dan Lodeh Cycling Club (LCC) Indonesia ke-5, prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan sepeda santai yang bertempat di halaman Makorem 082 CPYJ, di utara alun-alun Mojokerto, Minggu (30/6).

Sepeda santai ini melawati rute yang disiapkan ada tiga pilihan, rute pendek sekitar 21 KM, rute sedang 32 KM dan rute jauh 35 KM. Selain itu ada tantangan medan ofroad masuk hutan. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 5.000 peserta, sedangkan Yonif Para Raider 503 Kostrad ikut berpartisipasi sebanyak  50 orang.

Danyonif Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Hadrianus Yossy S.B., S.I.Pem., M.Han. menyampaikan, Fun Bike yang dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT Ke-71 Korem 082 dan Lodeh Cycling Club (LCC) Indonesia ke-5,  juga  bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat dan seluruh instansi se-Mojokerto dalam menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Mojokerto.

Dalam kegiatan ini, panitia juga menyiapkan tenda Palang Merah Indonesia ( PMI) dari Kabupaten Mojokerto untuk peserta yang mau donor darah. Untuk antisipasi juga ada layanan servis sepeda gratis.

Sebagai hadiah dalam kegiatan itu, panitia menyiapkan hadiah satu unit motor, sembilan sepeda gunung, satu sepeda roodbike dan puluhan hadiah hiburan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending