Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Yonif Para Raider 503/Divif 2 Kostrad Gelar Fun Bike Halal Bihalal

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka halal bihalal,  Yonif Para Raider 503/Divif 2 Kostrad, menggelar  Gowes bersama dengan Polres Mojokerto dan unsur masyarakat di Lapangan Yonif Para Raider 503 Kostrad Mojosari Kabupeten Mojokerto, Minggu (7/7).

Kegiatan Fun Bike tersebut, dihadiri langsung Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, Kapolres Mojokerto Kota diwakili Bpk Waka Polres Kompol Hadi Prayitno, SH, Danyonif Para Raider 503 Divif 2 Kostrad, Mayor inf Hadrianus Yossy S.B., S.I.Pem., M.Han. dan anggota jajaran Polres Kabupaten Mojokerto, anggota jajaran Polres Mojokerto Kota, anggota jajaran Yonif Para Raider 503 Kostrad, anggota jajaran Kodim 0815/Mojokerto, anggota jajaran Korem 082/CPYJ Mojokerto serta ratusan masyarakat.

Rute yang ditempuh dalam kegiatan fun bike dimulai start dari Lapangan Yonif Para Raider 503 Kostrad, yaitu dengan jarak 24 KM. Usai kegiatan Fun Bike, dilanjutkan acara deklarasi damai dan pelepasan burung merpati yang diikuti Forkopimda Kab. dan Kota Mojokerto TNI-Polri, Komunitas sepeda dan masyarakat Mojokerto Raya.

“Disamping itu, kegiatan ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta bersatu membangun bangsa, Kita semua bersaudara,” ucap Danyonif Para Raider 503 Kostrad, Mayor inf Hadrianus Yossy S.B., S.I.Pem., M.Han. dalam sambutannya.

Danyonif Para Raider 503 Kostrad, Mayor inf Hadrianus Yossy S.B., S.I.Pem., M.Han. juga menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya acara Fun Bike sehingga berjalan dengan tertib dan aman.

“Yang kemarin yang sempat membuat kita terkotak-kotak, mulai saat ini tidak ada lagi 01 ataupun 02, yang ada adalah kita satu Indonesia, dan kita semua bersaudara,” ujarnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending