Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Yonif Para Raider 501 Kostrad, Kirim Bantuan Korban Banjir Madiun

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, dibeberapa daerah salah satunya di Kabupaten Madiun membuat banyak pihak ramai-ramai menyalurkan bantuannya, hal itu semata-mata untuk meringankan beban para korban.

Melihat kondisi tersebut Yonif Para Raider 501 Kostrad yang di pimpin Letkol Inf Risa WP Setyawan, BS., M.Han. terjun langsung dalam mengumpulkan dan memberikan bantuan untuk korban banjir di Balerejo Kec. Caruban, Kab. Madiun, Jawa Timur. Sabtu (9/3).

Menurut Danyonif, aksi ini dilakukan sebagai bentuk rasa peduli prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad untuk membantu korban banjir. “Meski tidak seberapa yang kita sumbangkan setidaknya ini mampu meringankan beban para korban”, ujarnya.

“Ini semua dilakukan sebagai wujud kepedulian serta ikut merasakan beban penderitaan yang dialami saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir. Karena bagaimanapun TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, sehingga apa yang terbaik bagi rakyat maka juga terbaik bagi TNI”, tandasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending