Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Terima Kunjungan Tim Wasrik Itkostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkostrad dipimpin Letkol Cba Imran melaksanakan kunjungan ke Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Sukoharjo. Rabu (20/3).

Rombongan Itkostrad tiba di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad disambut langsung oleh Wadanyonif Mekanis Raider Mayor Inf Agung Ari Wibowo beserta perwira Staf. Kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan tertib administrasi penggunaan anggaran yang sudah disalurkan ke satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Ketua Tim Wasrik Letkol Cba Imran mengatakan, kunjungan kerja ini pada hakekatnya merupakan salah satu proses managemen, yaitu fungsi kontrol dari komando atas. Dalam pelaksanaannya tim akan membantu apabila ada kekurangan ataupun kekeliruan dalam pelaksanaan program kerja.

“Kami punya tugas untuk melihat produk-produk maupun barang-barang yang dipertanggungjawabkan dari Komando atas kepada satuan ini, tentunya kami mengharapkan adanya keterbukaan dari seluruh personil ataupun staf di bidang masing-masing”, tegasnya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa kegiatan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah khususnya Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad agar pertanggungjawaban administrasi bisa lebih baik dan lebih tertib lagi.

Sementara itu, Mayor Inf Agung Ari Wibowo menyampaikan bahwa hasil dari kegiatan Wasrik Itkostrad ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi satuan, terutama dalam memberikan informasi dan evaluasi peningkatan ketertiban dalam keseragaman administrasi.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending