Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Yonif Mekanis Raider 413 kostrad Memperkuat Pengamanan Ibu Kota

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 pada 22 Mei 2019, personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad diberangkatkan ke Jakarta untuk memperkuat pengamanan Ibu Kota. Senin (20/5).

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad  Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati memimpin langsung 200 personel yang diberangkatkan ke Jakarta guna memperkuat pengamanan penetapan hasil pemilu presiden dan legislatif.

“Atas perintah atasan kami mengirimkan 200 personel yang bertujuan membantu mengamankan pelaksanaan penetapan pemilu di Jakarta,” kata Danyon.

Kegiatan pemberangkatan personil Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad tersebut melalui bandara Adisucipto-Solo dengan menggunakan pesawat Hercules.

Sebelum diberangkatkan personil Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan upacara pemberangkatan yang dipimpin langsung oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 TSB Kolonel Inf Ade David Siregar, S.IP.

Dalam sambutannya beliau berpesan agar tetap menjaga Netralitas TNI, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta koordinasi yang baik dengan Satuan Atas.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending