Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Bekerja Sama Dengan Menwa UNS Gelar Lomba Lari 11 K

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka HUT ke-58 Kostrad, Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bekerja sama dengan Resimen Mawasiswa Batalyon 905/Jagal Abilawa UNS (Universitas Sebelas Maret) menggelar lomba lari Solo Open 11 K yang dilaksanakan di Danau UNS (Universitas Sebelas Maret)  Surakarta, Jebres, Kota Surakarta. Minggu (17/03).

Setelah seminggu yang lalu Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro mengadakan lomba lari 5 K, kini pada kembali menggelar Lomba lomba lari 11 K yang diikuti 2.000 Pelari. Kegiatan ini berlangsung atas kerja sama yang baik antara Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dengan Resimen Mawasiswa Batalyon 905/Jagal Abilawa UNS (Universitas Sebelas Maret).

Dalam kesempatan kali ini Danyonif Mekanis Raider 413 Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati menyampaikan, kegiatan lomba lari Solo Open 11 K ini adalah rangkaian memperingati HUT ke-58 Kostrad dan juga rangkaian kegiatan dalam memperingati Dies Natalis ke-43 UNS.

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dan Resimen Mawasiswa Batalyon 905/Jagal Abilawa UNS (Universitas Sebelas Maret) dalam pembinaan olahraga atletik khususnya cabang olahraga lari dan sebagai salah satu media dalam rangka meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat.

Danyonif juga mengucapkan banyak trimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk menyukseskan acara tersebut, “Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa kembali diadakan. Kegiatan ini juga mampu menjadi wadah guna melahirkan bibit-bibit pelari potensial yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia”, tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor III/Dosen Fak. Pertanian Prof. Dr. Darsono berdampingan dengan Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending