Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Ukir Prestasin Diajang Run Impact Yogyakarta

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Prada Rahmat Hidayat kembali lagi menorehkan prestasinya dengan meraih juara di ajang lomba lari 5K RUN IMPACT Yogyakarta. Sabtu (26/10).

Lomba lari 5K RUN IMPACT Yogyakarta diselenggarakan Sabtu pagi tanggal 26 Oktober 2019 diikuti 500 peserta, salah satunya Atlit dari satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Dalam kategori umum, Prada Rahmad Hidayat Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad meraih juara 1 (satu) dengan tempuh waktu 17’10″. Selanjutnya disusul oleh pelari asal kota Bantul dengan jarak tempuh 17’21″. Sedangkan diposisi juara 3 (tiga) diraih oleh pelari Pratu Erik Yonif 303 Kostrad dengan waktu 17’26″.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati mengapresiasi keberhasilan prajuritnya diajang lomba lari 5K RUN IMPACT Yogyakarta yg diselenggarakan di Yogyakarta tersebut.

Dalam hal ini untuk memberikan motifasi dan menambah suport kepada Prada Rahmat Hidayat dan juga atlet Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang lainnya, Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad memberikan reaward kepada Prada Rahmat Hidayat.

“Prada Rahmat Hidayat telah membuktikan hasil dari latihan yang selama ini ia laksnakan, sudah sepantasnya jika ia meraih juara satu. Saya berharap untuk Prajurit Bremoro yang lainnya dapat mencontohnya, dapat mengahumkan nama satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Kembangkan setiap bakat positif yang telah dimiliki para Prajurit agar dapat mengukirkan sebuah prestasi,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending