Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Gelar Turnamen Futsal Bremoro Cup 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional tahun 2019, Satuan Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad menggelar acara turnamen futsal BREMORO CUP 2019, di lapangan futsal Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad. Sabtu (8/9).

Kegiatan turnamen tersebut dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 04 September sampai dengan tanggal 08 September 2019 yang diikuti 36 tim futsal se-Soloraya. Dalam hal ini tidak ketinggalan tim futsal Tawon Squad Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad juga ikut tampil dalam perlombaan.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati menyampaikan bahwa selama pelaksanaan pertandingan tentunya para peserta telah berupaya dengan segala kemampuan untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya. Hasil maupun prestasi yang telah diraih dalam pertandingan tersebut merupakan hasil nyata dari latihan yang dilakukan secara konsisten oleh para peserta.

Tujuan diadakan turnamen futsal ini selain dalam rangka memperingati HUT ke-53, juga untuk menyalurkan keahlian dan hobi yang positif khususnya dalam olahraga futsal serta menjaga kesehatan.

Semoga dengan adanya turnamen ini dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan dengan masyarakat, dapat menambah rasa cinta tanah air dan memelihara serta meningkatkan kemampuan para atlet futsal.

Dari hasil pertandingan tersebut keluar juara 1 (satu) tim futsal RSUD Kra, juara 2 (dua) BIO 2000, juara 3 (tiga) NEW DANAKER dan juara 4 (empat) NINGRAT. Dari masing masing tim yang meraih juara tersebut mendapatkan piala penghargaan dan sejumlah uang pembinaan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending