Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro, Selenggarakan Bremoro Cup 3

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Empat puluh (40)  tim Futsal se-Soloraya dan sekitarnya turut semarakkan Turnamen Futsal Bremoro Cup 3 Tahun 2019, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-53 Kostrad. Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Futsal Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Sukoharjo. Jum’at (15/03).

Event tersebut dibuka langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati dengan didampingi perwira Staf.

Dalam Sambutannya ia mengatakan bahwa turnamen Futsal ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam memfasilitasi masyarakat dalam menyalurkan hoby masyarakat pecinta Futsal sekaligus untuk menyaring bakat-bakat dari pemain agar dapat berlaga di event yang lebih besar.

Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati menekankan dalam pertandingan nantinya agar dapat dilaksanakan dengan penuh semangat dan sportifitas agar dapat membentuk karakter generasi muda yang percara diri, loyalitas dan mempunyai kemandirian.

“Dengan terselenggaranya turnamen futsal Bremoro Cup 3 tahun 2019 ini, diharapkan kepada seluruh tim agar menunjukkan kemampuan yang terbaik dalam pertandingan, sehingga eksistensi kegiatan ini semakin berbobot dan berkualitas serta dapat menjadi barometer untuk mengukur keberhasilan pembinaan olah raga yang dilakukan selama ini. Ciptakan semangat kebersamaan yang baik antar sesama club futsal yang turut hadir dalam memeriahkan turnamen ini”, tuturnya.

Dimulainya pertandingan ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Danyonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad. Sedangkan untuk pertandingan perdana pada Tournament Futsal Bremoro Cup 3 ini diawali dengan pertandingan antara tim New Ganaker berhadapan dengan tim Tawon Squd yang mana kedua team tersebut merupakan team sama kuat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending