Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Yonif Mekanis Raider 412/Divif 2 Kostrad Terima Bantuan Mobil Ambulance dari Bank BRI Cabang Purworejo

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai wujud simpati atas terjalinnya Silahturahmi dan kerjasama dengan Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Purworejo memberikan kemudahan akses pelayanan kesehatan dengan menyumbang satu unit mobil Ambulance kepada Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad. Penyerahan mobil Ambulance tersebut berlangsung di depan Mayonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad, Purworejo, Jawa Tengah. Jum’at (31/7).

Danyonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad, Mayor Inf Moch. Renaldy H.,S.Sos., M.Si mengatakan, ini merupakan hal yang luar biasa, pemberian hibah mobil Ambulance tersebut guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi anggota TNI AD khususnya Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad, dengan harapan unit mobil Ambulance ini bisa bermanfaat dalam mendukung operasional sehari hari dan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi warga Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat, kerjasama ini diharapkan bisa berkelanjutan dan berkesinambungan.

Selanjutnya, Kepala BRI Cabang Purworejo mengungkapkan bahwa dengan adanya bantuan kendaraan Ambulance ini diharapkan dapat digunakan sebagai kendaraan operasional satuan, serta untuk mendukung dan memperlancar kegiatan kedinasan.

Hibah satu unit Ambulance ini merupakan wujud dan bentuk dari kemanunggalan TNI-Rakyat, agar mempererat kerjasama dan komunikasi sehingga tercipta hubungan yang semakin harmonis, ungkap Bpk. Muchamad Rizal.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending