Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Terima Kunjungan Wasrik Itkostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkostrad yang dipimpin oleh Letkol Cba Imran melaksanakan kunjungan ke markas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Salatiga. Jum’at (22/03).

Kegiatan yang dilaksanakan Di Ruang Yudha Batalyon ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan tertib administrasi penggunaan anggaran yang sudah disalurkan ke Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap beberapa hal meliputi, administrasi, dokumen yang berkaitan dengan laporan keuangan dan Progjagar TA 2018 serta ketaatan terhadap peraturan dan Perundang-undangan, kepatuhan tertib administrasi, sekaligus pengecekan terhadap keseragaman atau kesesuaian anggaran tersebut dengan penggunaannya.

Dalam kunjungan ini, setiap staf di Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad diperiksa oleh tim ahli atau spesialisasi khusus dari Itkostrad, antara lain Bidang Intelijen dan Teritorial yang dibawah pemeriksaan oleh Mayor Inf Wijayanto KH, Bidang Operasi oleh Letkol Inf Jos Suhartono, Bidang Personel Oleh Letkol Cku Imam Winarso, Bidang Logistik oleh Mayor Czi Deni Wahyu S dan Bidang Bendahara oleh Mayor Cku Ariston Naibaho.

Sementara itu, Wadan Yonif Mekanisn Raider 411 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar S.I.P  menyampaikan bahwa, “Hasil dari kegiatan wasrik Itkostrad ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi satuan, sehingga akan didapatkan suatu solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan, demi memperoleh kesempurnaan dalam menunjang tugas pokok satuan kedepannya,terutama dalam memberikan informasi dan evaluasi peningkatan ketertiban dalam keseragaman administrasi”.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending