Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Adakan Pengecekkan Rutin Kendaraan Dinas

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pasi Intel Yonif Mekanis Raider 411 kostrad Lettu Inf Asep Saepudin,  S.T.Han. beserta anggota Sintel, Slog dan provost Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad melaksanakan pengecekkan rutin kendaraan dinas satuan bertempat di garasi Transporter. Sabtu (26/1)

Apel kendaraan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan bagi prajurit yang menggunakan fasilitas dinas, disamping itu juga agar setiap kendaraan roda empat maupun roda dua yang digunakan selalu terjaga kondisinya dan keamanannya.

Pengecekkan dalam apel kendaraan dinas meliputi kelengkapan surat-surat kendaraan seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM) dinas dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dinas yang memang sangat diperlukan untuk menjaga ketertiban dan melatih kedisiplinan bagi seorang prajurit sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga kendaraan tidak disalahgunakan dalam pemakaiannya.

“Kendaraan yang akan digunakan untuk berdinas adalah kendaraan yang benar-benar sudah siap pakai dan layak serta terjamin kondisi dan keamanannya. Kendaraan yang sudah siap pakai akan menjamin keselamatan dan kenyamanan bagi para pengguna kendaraan tersebut sehingga dapat mendukung tugas pokok prajurit TNI AD khususnya Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad”, ujar Asep saat pemeriksaan.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending