Connect with us

Yon/KI BS

Yonbekang 2 Kostrad Terima Kunjungan Tim Rikmatbekfas Pusbekangad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka  mendukung tugas pokok Angkatan Darat sebagai upaya meningkatkan kinerja satuan, Tim RIKMATBEKFAS Pusbekangad mengunjungi Yonbekang 2 Kostrad. Selasa (16/3).

Tim RIKMATBEKFAS Pusbekangad dipimpin Mayor Cba M. Andi ini diterima langsung oleh Wadanyon Bekang 2 Kostrad Kapten Cba Haryo Tedjo.

Wadanyon Bekang 2 Kostrad  Menjelaskan bahwa Kunjungan Tim RIKMATBEKFAS Pusbekangad ini dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pendalaman terhadap administrasi data materil dan inventaris satuan yang ada di satuan juga sebagai pembinaan untuk mengecek kesiapan Alutsista satuan sehingga siap digunakan dalam mendukung kinerja dan tugas pokok satuan Yonbekang 2 Kostrad.

Lebih lanjut, Wadanyon mengungkapkan bahwa kegiatan Kunjungan Tim RIKMATBEKFAS Pusbekangad ini pada hakekatnya merupakan salah satu fungsi manajemen kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi dalam melaksanakan program dan anggaran yang telah dilaksanakan oleh Yonbekang 2 Kostrad.

Wadanyon menambahkan jika dirinya sangat mendukung Rikmat yang dilakukan oleh Tim RIKMATBEKFAS Pusbekangad saat ini.

Pasalnya, pemeriksaan tersebut nantinya dapat dijadikan suatu pembelajaran teknis bagi para anggota Yonbekang 2 Kostrad “Terlebih, agar lebih terampil dalam melakukan perawatan dan pemeliharaan,” tandasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending