Connect with us

Menarmed 1

Yonarmed 12 Kostrad Bagikan Takjil Gratis Untuk Warga Ngawi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, telah dilakukan oleh prajurit Yonarmed 12 Kostrad selama memasuki bulan suci Ramadhan dengan membagikan Takjil gratis.

Pada kesempatan kali ini, warga Kabupaten Ngawi dimanjakan dengan adanya pembagian gratis yang dilakukan oleh prajurit Angicipi tersebut. Ngawi. Kamis (23/5).

Danyonarmed 12 Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy mengatakan, dirinya tak segan-segan menerjunkan personelnya untuk membaur bersama masyarakat di wilayah tugasnya, salah satunya melalui kegiatan pembagian takjil gratis tersebut.

“Pembagian takjil gratis itu, salah satu bentuk sinergitas sekaligus kemanunggalan antara TNI dan Rakyat di Ngawi”, ujarnya.

Ia menilai, meski berlangsung secara sederhana, namun momentum itu juga turut dirangkaikan dengan sosialisasi program Army Green Ramadhan. “Acara itu kita kemas melalui Angicipi Peduli”, tandasnya.

“Army Green Ramadhan merupakan salah satu program kebersihan serta pelestarian lingkungan serta waste management”, imbuhnya.

Melalui Angicipi peduli tersebut, dirinya mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta memaknai bulan suci Ramadhan. Bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa saja. Akan tetapi, almamater Akademi Militer tahun 2002 itu menilai, bulan suci Ramadhan merupakan salah satu momen yang sangat tepat dalam meningkatkan sekaligus menjaga tali silaturahmi.

“Dari silaturahmi itulah, kami juga turut mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terwujud dengan baik di Kabupaten Ngawi,” jelasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending