Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Laksanakan Korps Raport Pindah Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyon Armed 12 Kostrad Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy pimpin acara korp raport pindah satuan Yonarmed 12 Kostrad yang dilaksanakan usai upacara bendera di lapangan upacara Yonarmed 12 Kostrad, Ngawi. Senin (24/6).

Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy menjelaskan, terdapat 19 prajurit Armed 12 Kostrad yang saat ini akan berpindah tempat tugas, “Ada yang melanjutkan tugas dan pengabdiannya di Kodam I/Bukit Barisan, Kodam V/Brawijaya dan Kodam IV/Diponegoro”, jelas Mayor Ronald.

“Pindah satuan merupakan suatu hal yang lumrah, tradisi itu merupakan suatu bentuk pembinaan organisasi, baik bagi personel maupun satuan. Upaya itu ditujukan guna mewujudkan satuan TNI-AD yang handal dan profesional”, terangnya.

Danyon menambahkan, tradisi pindah satuan saat ini merupakan suatu upaya guna menanamkan rasa kebanggaan maupun penghormatan kepada para personel yang akan pindah satuan.

“Tentunya, atas dedikasi dan loyalitasnya selama berdinas dan mengemban tugas sebagai prajurit Yonarmed 12 Kostrad”, pungkasnya.

Ia berharap, pindahnya para prajurit Angicipi tersebut, tak mengurangi rasa silaturahmi antar prajurit yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Meski sudah berpindah satuan, kami berharap prajurit Angicipi tetap bisa menjaga nama baik Yonarmed 12 Kostrad. Saya berharap, pengalaman selama berdinas di satuan ini akan menjadi bekal dalam melanjutkan pengadian di satuan yang baru nanti”, tuturnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending