Connect with us

Menarmed 1

Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an Dan Buka Puasa Bersama Forkopimda

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pada kesempatan Ramadhan ini Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad hadiri buka puasa bersama dengan Forkopimda yang dibalut dengan rangkaian peringatan Nuzulul Qur’an. Selasa (28/5).

Selain buka puasa bersama sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an, acara tersebut pun juga diwarnai dengan adanya pemberian santunan kepada yatim piatu. “Kami berharap, santunan ini bisa meningkatkan semangat mereka dalam mengejar cita-citanya”, ujar Wakil Bupati Ngawi.

Sementara itu, Kapten Arm Gatot yang hadir mewakili Danyonarmed 12 Divif 2 Kostrad menambahkan, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap yatim piatu, acara yang digelar oleh pihak Pemkab Ngawi itu, juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antar lembaga pemerintah guna akselerasi pembangunan di wilayah.

“Tentunya, kebersamaan ini akan semakin meningkatkan sinergitas dan koordinasi antar institusi”, ujarnya.

Sejauh ini, kata Kapten Gatot, kondisi Kabupaten Ngawi masih sangat kondusif. Itu semua, merupakan hasil sinergitas seluruh pihak.

“Jadikan kebersamaan ini sebagai wahana untuk meningkatkan persatuan serta memperkokoh soliditas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, tambahnya.

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending