Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Yonarmed 11 Kostrad Siaga Pemilu di Hari Libur Paskah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019, seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan apel siaga  di lapangan apel Yonarmed 11 Kostrad, Magelang. Jum’at (19/4).

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. menyampaikan, “Walaupun saat ini adalah hari libur Paskah akan tetapi apabila negara dalam kondisi genting kita siap di gerakkan dimana saja, demi terciptanya rasa aman bagi seluruh rakyat Indonesia”, pungkasnya.

Danyon juga menegaskan bahwa jajaran TNI tetap netral, ia juga mengklaim bahwa jajarannya dapat mematuhi Undang-Undang RI Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI yang mewajibkan anggota TNI tak berpihak pada kepentingan politik tertentu.

Disela sela kegiatan apel, Pasiops Yonarmed 11 Kostrad Lettu Arm Muslikhan menyelenggarakan perlombaan voly yang diikuti oleh 4 baterai yaitu baterai Adhi, Budhi, Chakti dan Markas.

Tujuan diadakan lomba ini agar para prajurit tidak jenuh dalam melaksanakan kegiatan siaga satu pemilu.

Diakhir kegiatan, baterai tempur Budhi berhasil menjadi juara pada perlombaan tersebut, dimana baterai tersebut di komandoi oleh Kapten Arm Istachori S.H. yang menjabat sebai Komandan Baterai Tempur Budhi.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending