Connect with us

Menarmed 1

Yonarmed 11 Kostrad Perbarui Papan Penunjuk Lokasi Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Papan penunjuk adalah suatu hal terpenting untuk menunjukan tempat atau lokasi yang ingin dituju, tidak hanya lokasi wisata melainkan instansi militer juga menggunakan papan lokasi guna menunjukan lokasi satuannya dan kini satuan Yonarmed 11 Kostrad memperbarui papan lokasi satuan dengan mode yang baru, Magelang. Minggu (5/5).

Papan lokasi ini akan menambah pengetahuan masyarakat bahwa di Magelang terdapat satuan Kostrad besar yakni satuan Yonarmed 11 Kostrad. Sebab satuan Yonarmed 11 Kostrad sendiri merupakan salah satunya satuan bantuan tempur Kostrad yang berada di Jawa Tengah.

Perbaruan papan lokasi ini dipasang langsung oleh para prajurit tangkas Yonarmed 11 Kostrad dimana mereka memasang papan lokasi dengan penuh semangat dan bergembira serta tidak mengenal lelah.

Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad, Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi., S. T. Han, S. Sos. yang meninjau langsung pemasangan papan lokasi pada saat itu menyampaikan, “Perbaruan papan lokasi atau papan penunjuk ini merupakan progam satuan untuk menjukan lokasi satuan kami, selain itu juga sebagai salah satu penunjuk arah bagi masyarakat luas apabila ada yang berkepentingan di satuan kami”, ungkapnya.

“Pemasangan papan lokasi ini di peruntuhkan di 3 persimpangan yang dimana adalah jalan akses menuju ke satuan kami”, tambahnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending