Connect with us

Menarmed 1

Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Meriahkan Acara Pelantikan Sekber IPJT Badan Pengurus Magelang Raya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonarmed 11 kostrad turut berpartisipasi dalam acara deklarasi dan pelantikan pengurus Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Magelang Raya yang di laksanakan di Gedung Guntur Geni (G3) Yonarmed 11 Kostrad, Jl. Khoesen hirohusodo, Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang. Kamis (19/12).

Dalam acara pelantikan ini di hadiri oleh Ketua umum IPJT Dr H Endar Susilo SH MH, pembina Ir Supriyanto, Forkopinda Magelang, Dinas Kesbangpol Dishub, Ketua Sekber IPJT Banyumas Mugiono, pengurus Sekber IPJT Pekalongan, IPJT Jepara, IPJT Grobogan, IPJT Salatiga, IPJT Temanggung, IPJT Kendal, IPJT Semarang, Ormas Banser, Mahasiswa dan anggota Yonarmed 11 Kostrad.

Sejumlah kurang lebih 10 orang Anggota yang di lantik menjadi IPJT dengan diadakan pula penyerahan Pataka yang di pimpin langsung oleh ketua panitia pelantikan Sekber IPJT Magelang Muhammad Safik.

Acara berlangsung dimulai, dengan penampilan kesenian Tari Barongsai oleh prajurit Yonarmed 11 Kostrad dan Kesenian tari ala Papua yang di tampilkan oleh putri-putri Anggota Yonarmed 11 Kostrad juga turut memeriahkan acara pelantikan tersebut dan membuat para tamu undangan antusias melihat penampilannnya.

Kapten Arm Istakhori, S.H. selaku Komandan Baterai Markas menggantikan Danyonarmed 11 Kostrad dalam sambutannya mengatakan, “Dalam pelantikan ini semoga pengurus IPJT bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta menjadikan amanah dan untuk kedepannya harus tetap semangat kepada seluruh pengurus IPJT di tiap perwakilan Kabupaten/ Kota,” tuturnya.

Di akhir acara, seluruh undangan dan Forkopimda kota Magelang melaksanakan foto bersama dengan di iringi hiburan full musik dan acara ramah tamah.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending