Connect with us

Menarmed 1

Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Kembali Beraksi Bagikan Puluhan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Disela kesibukan kegiatan pada Bulan Ramadhan, prajurit Yonarmed 11 Kostrad dipimpin Serda Wahyoko beserta 2 orang Anggota dari Baterai Tempur Adhi turut membagikan puluhan nasi kotak ke masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Mertoyudan, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (14/5).

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama anggota Babinsa Mertoyudan dan Polsek Mertoyudan menyusuri jalan untuk membagikan puluhan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi wabah virus Corona (Covid-19).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan memacu masyarakat serta memotivasi untuk menghadapi pandemi wabah virus Corona (Covid-19).

Di tempat lain, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang saat ini mungkin mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap diam di rumah dan melaksanakan social distancing,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa satuan jajaran di Divif 2 Kostrad agar selalu ikut serta dalam membantu masyarakat yang kurang mampu di bidang perekonomian dan kebutuhan pokok masing-masing.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending