Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Ikut Serta Dalam Membantu Makostrad Menyeleksi Taruna Dan Taruni Akmil Masuk Anggota Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam penyeleksian Taruna dan Taruni Akmil untuk menjadi anggota baru Kostrad, Danyonarmed 11/Divif 2 Kostrad ikut serta dalam kegiatan seleksi tersebut yang bertempat di Gedung Sumartal Akmil Magelang. Jum’at (14/6).

Kegiatan ini di pimpin oleh Aspers Kostrad di dampingi Pabandia, Kakas Kostrad, Papen Kostrad, Kakes Kostrad, dan dari satuan Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad serta satuan Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini di awali dengan sambutan Aspers Kostrad Kolonel Inf Rudi Puruwito mengatakan bahwa “menjadi prajurit Kostrad tidaklah mudah dan harus memiliki kemampuan fisik yang prima dan berprestasi, Kostrad adalah satuan terbesar di Angkatan Darat, maka dari itu kalian berjuanglah supaya bisa terpilih dalam seleksi ini dan menjadi bagian dari anggota Kostrad”, tegasnya.

Disamping itu Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan “sebagai prajurit dituntut memiliki naluri tempur untuk dapat membaca medan guna mempertimbangkan taktik berikutnya, oleh karena itu, mengutip apa yang disampaikan Aspers kostrad para peserta yang akan terpilih dari proses seleksi Kostrad ini merupakan prajurit yang beruntung dan tentu dapat memenuhi syarat untuk menjadi anggota Kostrad”, ujarnya.

Kegiatan seleksi ini juga dapat menumbuhkan moril yang tinggi bagi para Taruna dan Taruni Akmil untuk masuk Kostrad dan mendapatkan karir yang baik untuk kedepannya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending