Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Yonarmed 11 Divif 2 Kostrad Gelar Latihan UST Seksi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Latihan Uji Siap Tempur (UST) seksi merupakan program latihan rutin yang dilaksanakan jajaran Menarmed 1 Divif 2 Kostrad yang di ikuti oleh Baterai Tempur Chakti Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan stelling di Lapangan Borobudur komplek, Magelang. Kamis (13/6).

Latihan UST seksi ini dilaksanakan guna mempersiapkan dan melatih satuan agar siap kapanpun dimanapun untuk dapat melaksanakan tugas bila diperlukan atau didadak sekalipun.

Danyonarmed 11 Divif 2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han  didalam amanatnya beliau menekankan agar “Pelaksanaan Latihan UST tingkat  dilaksanakan dengan serius dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Pelaksanaan latihan juga melatih tiap-tiap unsur didalam seksi baik Komandan seksi, Peninjau, Sat Bak maupun Pibak dapat melatih di bidangnya masing-masing sehingga tiap-tiap personil dapat mengetahui tugas dan tanggung jawabnya” Ungkap Danyon.

“Mengisi sisa Hari Raya Idul Fitri 1440 H , di sela-sela latihan di adakan juga kegiatan penanaman pohon durian dan kelengkeng, sangatlah berharga untuk kita semua berbuat suatu kebaikan, walaupun itu kecil tetapi sangat berlipat pahala”, tambahnya.

Selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit, Yonarmed 11 Divif 2 Kostrad juga turut bersinergitas dan manunggal dengan Rakyat.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending