Connect with us

Menarmed 1

Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Gelar Baksos Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon Artilery Medan 11 Kostrad menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19 atau virus corona yang bertempat di Cacaban, Magelang Tengah. Jawa Tengah. Sabtu (29/8).

Sinergitas tanpa batas Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Magelang (Forkompinda Magelang) kembali menunjukan aksi kepeduliannya di Kota Magelang, Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kapolres Kota Magelang, Selama masa pandemi Covid-19 saat ini banyak masyarakat Kota Magelang yang terkena oleh dampak tersebut, mulai dari bidang sosial, ekonomi dan sebagainya, pelaksanaan pemberian santunan dilaksanakan sesuai prosedur Covid-19 yaitu dengan diawali dengan pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian pimpinan daerah Kota Magelang yang bersatu untuk melawan Covid-19, dengan adanya sinergitas ini diharapkan dapat saling melengkapi dan mencetuskan kegiatan yang positif guna membantu Masyarakat Kota Magelang yang saat ini menghadapi masa New Normal.

Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos menjelaskan bahwa, “Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak virus corona, dalam kegiatan yang di lakukan ini tetap melakukan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, Mulai dari menggunakan masker, physical distancing dan menghindari kerumunan,” ungkap Danyon.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa kegiatan bakti sosial harus selalu di lakukan di satuan masing masing untuk membantu warga yang terkena dampak covid-19 dan membantu kesulitan warga di sekelilingnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending