Connect with us

Menarmed 1

Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad dan Yonarmed 3 Naga Pakca Serang Polresta dan Polres Magelang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tepat di hari ulang tahun Bhayangkara yang selalu dirayakan pada tanggal 1 Juli. Yonarmed 11 Kostrad bersama Yomarmed 3 Naga Pakca serentak melaksanakan gencaran serangan dadakan di Rumah Dinas Kapolresta dan Kapolres Magelang pagi hari tadi, Asrama Kepolisian Resor Magelang, Kel. Jurangombo Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang. Rabu (1/7).

Serangan tersebut digencarkan setelah melaksanakan sholat subuh di masjid kesatrian 1 Yonarmed 11 Kostrad. Berangkat dengan iring-iringan mobil dinas secara tertib dan senyap langsung menuju Rumah Dinas Kapolres dan Kapolresta Magelang. Danyonarmed 11 Kostrad dan Danyonarmed 3 beserta seluruh perwira ikut melaksanakan dalam penyerangan tersebut. Serangan yang dilancarkan pun bukan serangan teror atau lemparan batu, tetapi berupa kue ulang tahun untuk memperingati hari Bhayangkara ke-74 Tahun.

Kapolres Magelang AKBP Ronald Ardiyanto Purba yang berada di Rumah Dinasnya langsung terkejut melihat kerumunan prajurit yang berada di depan kediamannya. Sambil membawa kue ulang tahun serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun membuat perayaan Bhayangkara berbeda dari tahun sebelumnya. Dengan penuh sukacita Kapolres Magelang langsung meniup lilin sembari berdoa untuk harapan terbaik kedepannya.

Setelah sukses Yonarmed 11 Kostrad dan Yonarmed 3 Naga Pakca langsung melancarkan serangan keduanya di Rumah Dinas Polresta Magelang. Kapolresta Magelang AKBP Nugroho Ari Setyawan juga ikut terkejut dan bahagia dengan serangan yang digencarkan.

Di tempat yang sama Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han megatakan “Kami segenap keluarga besar Yonarmed 11 mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin sukses, jaya, dan bersinergi di masa yang akan datang, Kamtibnas kondusif masyarakat semakin produktif, doa serta harapan terbaik dari kami dalam melayani masyarakat,” ungkap Danyonarmed 11 Kostrad.

Kegiatan ini sesuai kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa satuan jajaran di Divif 2 agar selalu menjaga sinergitas TNI-Polri, karena TNI-Polri berasal dari rakyat dan untuk melayani dan mengayomi masyarakat dalam mengemban tugas yang dihadapi.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending