Connect with us

Menarmed 1

Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Bersama Polres Magelang Bagi-Bagi Sembako

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh TNI dan POLRI dalam membantu warga di tengah Pandemi Covid-19. Dipimpin Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han dan Kapolres Magelang, AKBP Pungky Bhuana Santosa, S.H. S.I.K. M.Si bersinergi melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako kepada warga Muntilan, Kabupaten Magelang, Selasa (21/4).

Sebanyak lebih dari 50 paket sembako yang dibagikan oleh Anggota Polres Magelang dan Yonarmed 11 Kostrad diantaranya, beras, telur, sarimi dan minyak sayur dengan tujuan membantu kebutuhan pokok mereka di situasi wabah virus corona ini.

Kapolres Magelang AKBP mengatakan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kami Polres Magelang bersama Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan pembagian sembako kepada kusir dokar, tukang ojek dan buruh pasar karena mereka sangat merasakan dampak dari Covid-19, yang mana penghasilannya semakin menurun,” kata Kapolres.

Di tempat yang sama, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan “Kami berharap sembako yang dibagikan tersebut dapat meringankan beban warga khususnya bagi kursi dokar, tukang ojek dan buruh pasar ditengah mewabahnya virus corona (Covid-19),” tutur Danyon.

Di kesempatan itu, Danyonarmed 11 Kostrad dan Kapolres Magelang memberikan himbauan agar selalu memakai masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakam sabun dengan air mengalir dan jaga jarak.

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending