Connect with us

Menarmed 1

Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Bagikan Sembako Ke Masyarakat Magelang Dalam Rangka HUT Ke-60 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Berbagi merupakan salah satu kegiatan positif yang wajib di lakukan oleh orang yang mampu terhadap orang yang kurang mampu guna mendukung kebutuhan sehari-hari ditengah Pandemi Covid-19.

Menjelang HUT Kostrad yang ke-60 tahun tanggal 6 Maret 2021, Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dibeberapa wilayah Kota Magelang Jawa Tengah. Rabu (3/3).

Sebanyak 160 Kantong paket sembako yang berisi 5 kg beras diberikan ke beberapa masyarakat yang kurang mampu tepatnya di Panti Asuhan Maryam Binti Imron Tempuran, Panti Asuhan Ar-rahman Magelang Tengah, Kampung Pasar Telo Magelang Tengah, Kampung Samban Magelang Tengah, Kampung Kwayuhan Magelang Tengah, Kampung Sorobayan Tegalrejo, Kampung Cabakwaru Tegalrejo dan Kawasan Objek Wisata Gunung Telomoyo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang.

Danyonarmed 11 Kostrad, Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos. menyampaikan, “Bahwa kegiatan ini selain memperingati HUT Kostrad yang ke-60 sekaligus melaksanakan Bimbingan Teritorial terhadap masyarakat di wilayah sekitar satuan, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19 dan diharapkan bantuan ini juga sebagai tali kasih sehingga apa yang dilakukan oleh satuan Yonarmed 11 Kostrad dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Magelang,” tuturnya.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa selain di HUT Kostrad yang ke-60 ini, kegiatan Bhakti Sosial juga harus selalu di lakukan di Satuan masing-masing guna membantu warga yang kurang mampu dan kesulitan dibidang perekonomian di tengah dampak Covid-19.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending